Selasa, 09 Juni 2009

Kisah Kasih Di Riloz

Bahgianya disaat-saat itu seakan hari-hari aku penuh warna dan menghiasi semua langka yang aku injak.

Apalagi di sisi aku ada kau yang menemani langka indah ini alangka indahnya kasih.

Canda dan tawa kami lewati bersama sedih bersama kita lalui bersama.

Apa kah sekarang masih seperti dulu? Kenapa ya allah hanya sebentar kebahagian itu datang andaikan masih hidup saat itu akan aku jaga dan aku akan bukukan kenangan indah itu bersamamu kasih,

Semua ini adalah sandiwara hidup pastilah akan berhakir dan kita sebagai pemerannya hanya bisa memetik hikmanya saja.

Dulu kau perna singgah di hati aku menjadikan aku yang terbaik di hatimu,tapi sekarng menjadi kengan masa-masa kita SMA.

Aku bahagia perna menjalin hubungan bersamu tapi kenapa akhirnga menjadi kaya gini aku dan kamu semuanya berhakir tanpa jejak aku passti tidak akan melupakan masa-masa itu apalagi di saat aku main kerumah kamu dan berkenalan dengan ortunya dia terasa jantung aku mau copot.

Tapi ini akan aku akan jadikan pengalama hidupa kku sampai akhir hayatku

Dan aku harus bangga karna aku perna punya pacar anak SMA dan aku akan ceritakan ini semua kepada anak-anak aku kelak,terima kasih kasih kau selama ini menuntun aku keluar dari kebodohan dan membawah aku di dalam hidup kamu walaupun hany sebentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan anda komentari kami