Sabtu, 29 November 2008

Katakan Saja..............

Katakan saja kalau kau masih mencintainya
Di setiap detik nafasmu masih hadir bayangnya
Katakan saja kalau di hatimu bukan ada aku
Tapi dia yang pernah bertahun-tahun bersamamu

Sungguh tlah letih aku mencoba sabar
Dengan keadaan kau yang mempermainkan hatiku
Sungguh ku sangat membencimu…
Tapi benci ini diselimuti oleh cinta

Apakah kau masih membutuhkan ku di samping mu ?
Apakah kau masih ingin dicintaiku ?
Jika ya jangan MENYIA-NYIAKAN KU seperti ini
Jangan bersikap yang membuat ku MUAK

Katakan saja apa lagi yang harus ku buat
Untuk melukiskan senyuman di wajahmu
Apakah aku perlu menghadirkan mantan mu di hadapanmu
Sekaligus memporak-porandakan hatiku …

Sungguh kau tak sadar sedikitpun dengan perasaanku
Aku ini seorang wanita yang menyayangimu
Aku ini seorang yang kau sakiti diam-diam
Dan menangis tanpa air mata setiap malam

Katakan, kenapa saat bersamaku wajahmu murung
Katakan kenapa kau tak pernah tenang disisiku
Tapi bila dengan yang lain kau tertawa lebar
Aku tersiksa bila melihatmu
Aku sakit hati, aku terluka saat sikapmu bersamaku
Aku benci mencintaimu

Katakan saja secepatnya “kita pisah”
Aku tak pernah sanggup mengatakannya
Karena cinta tlah terlanjur tergores di hatiku
Tlah mendalam dan tak ada logika

PISAHLAH SUDAH
DAN YANG TINGGAL….
HANYA SAKIT DAN PERIH

add me



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan anda komentari kami