Jumat, 31 Oktober 2008

Iklan


Jangan beli Notebook Advan..barang jelek,servis jelek
Pada Minggu, 15 Juni 2008 (kwitansi dan bukti2 ada) saya membeli 1 unit notebook Advan seri GT-55 dengan skaligus upgrade memory dari 1 GB menjadi 2 GB. Pada saat membeli saya sudah bilang tidak mau barang display dan tidak mau ada dead pixel. Namun karena dalam paket pembelian tidak ada OS,maka saya percaya saja saat teknisi Advan melakukan testing dan bilang tidak ada dead pixel di notebook. Belum seminggu berselang,saya coba install software dan menemukan ada dead pixel di LCD notebook tersebutSaya sudah datangi service center resmi Advan yang tertera (Di Mangga 2 Square),bertemu dengan pak Ernest dkk, dan kurang lebih mereka bilang "dead pixel bila dibawah 3 buah adalah wajar dan bila tidak berkenan silahkan coba bawa ke toko yg menjual untuk dapatkan penggantian". Jauh2 dari Sudirman ke Mangga 2 Square saya tempuh lagi perjalanan di hari itu juga ke toko di Lebak Bulus (Infonet Poins Square) tp ternyata hanya dapat jawaban dari Pak Arif : "wajar bila dibawah 3, ga cuma Advan, tapi merk-merk branded seperti Acer dan Toshiba yg dijual di Indonesia juga bila dibawah 3 dead pixel barang tidak dapat diganti". Pak Arif juga bilang bahwa stock yg mereka punya tidak ada yg tidak ada dead pixelnya (berita acara pertemuan dgn Pak Arif sebagai bukti juga saya punya). Selanjutnya saya menghubungi Ir. Teddy Tjan via telpon, Marketing Director PT Intech Surya Abadi untuk meminta solusi namun ternyata jawabannya jg sama, tidak ada penggantian barang karena ada dead pixelnya.Saya tidak puas dan mohon keadilan, apakah cara penjualan yg penuh tipuan seperti ini bisa dibiarkan begitu saja? saya jelas2 bilang tidak mau ada dead pixel dan seandainya di brosur selain dicantumkan spesifikasi teknis jg dicantumkan ada dead pixel, apakah ada orang yg mau beli dengan harga normal?? Harap rekan-rekan pembaca berhati-hati bila membeli notebook Advan,dan sebaiknya mempertimbangkan alternatif lain sebelum memilih notebook ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan anda komentari kami